Ads 468x60px

Sunday, October 2, 2011

Play Station 3: Tetap Menjadi Game konsol Ter Update

Playstation 3, yang ketiga dalam seri Playstation, adalah generasi ketujuh zaman Sony game konsol.

Pengguna Playstation di Jepang dan Amerika Serikat tidak akan harus menunggu sebanyak Playstation 3 akan dirilis pada November 2006. Namun, bagi mereka di Eropa dan Australasia, mereka harus menunggu sampai Maret 2007 untuk rilis PS3. Laporan mengatakan bahwa ini telah begitu karena kelangkaan dalam produksi dioda yang digunakan dalam Blu-ray drive optik.

Playstation 3 akan dirilis dalam dua jenis konfigurasi. Jenis pertama mencakup disk 60-GB drive internal, pembaca kartu memori, dan dukungan Wi-Fi. Versi kedua tidak memiliki fitur Wi-Fi dan kartu memori, dan dirancang hanya dengan drive 20-GB hard.

Selain dari 20-GB atau 60-GB konsol, paket PS3 berisi unit-unit berikut: 1 controller, 1 Ethernet kabel, 1 kabel power, dan 1 kabel USB.

Sony telah mengumumkan dalam berita mereka bahwa Playstation 3 akan mendukung mouse dan bermain keyboard - sesuatu yang gamer PC pasti akan menyambut. Mouse dan keyboard harus dihubungkan ke konsol PS3 melalui kabel USB. Namun, masih belum jelas apakah mouse USB atau keyboard dapat terhubung ke konsol unit, atau jika hanya periferal yang dipilih akan diizinkan. Selain itu, Sony Playstation Portables diposting bahwa akan terhubung ke PS3 melalui Bluetooth. PSP dapat bertindak sebagai remote kontrol untuk konsol. Dengan itu, gamer PS3 dapat menelusuri folder dan file tanpa harus meninggalkan kursi mereka. Selain itu, film dan foto dapat ditransfer antara dua gadget. Namun, PSP tidak dapat beroperasi sebagai PS3 controller.

Penggemar dan pecinta permainan Playstation selalu ingin up-to-date dengan cerita-cerita terbaru, terutama dengan Playstation 3.

Baru-baru ini, Sony Corporation memperingatkan masyarakat penipuan potensial untuk konsol game hanya mendatang. Sony mengatakan kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan pre-order menggunakan internet.

Laporan dari Sony menyatakan bahwa berbagai situs web memanfaatkan diskon dan menawarkan promosi lainnya sebagai umpan untuk pelanggan mungkin.

Sony, bagaimanapun, tidak menentukan mana situs web berpartisipasi dalam penipuan tersebut. Mereka menyarankan pembeli mungkin untuk berhati-hati ketika pra-pemesanan online dan untuk membeli secara online dari penjual terdaftar dan resmi.

Di berita lainnya, Sony telah merilis sebuah catatan judul game nya jendela. Permainan terdaftar diharapkan akan diluncurkan dalam enam bulan pertama. Beberapa judul meliputi:



* Fight Night Round 3
* Full Auto 2: Battlelines
* Call of Duty 3
* NBA 2k7
* Genji: Days of the Blade
* Resistance: Fall of Man
* Sonic the Hedgehog
* F.E.A.R.
* Marvel: Ultimate Allliance
* Blazing Angels Squadrons of WWII
* Untold Legends of Dark Kingdom
* Tiger Woods PGA Tour 07
* Mobile Suit Gundam: Crossfire
* Tom Hawk’s Project 8


Sony juga melaporkan bahwa Sony baru-baru ini mengungkapkan bahwa wireless controller PS3, SIXAXIS, akan datang dengan non-removable baterai. Ini berarti bahwa ketika baterai habis, pengguna harus membeli lagi. Tentu saja, ini telah mengangkat kontroversi sejak pengendali luas.

No comments: